Peluang Bisnis Menjadi Mitra Halogen Sport

Peluang Bisnis Menjadi Mitra Halogen Sport - Halo! Perkenalkan, saya Usman Fauzi. Founder Halogensport. Sebelum saya memutuskan untuk bisnis online, saya bekerja di salah satu toko olahraga di malang. Di tempat kerja inilah saya mulai belajar cara berjualan online dan people management. Waktu terus berjalan, tak terasa sudah memasuki tahun 2, saya memutuskan untuk berhenti berkerja di perusahaan tersebut, dan mulai fokus berjualan online.

image source : liputan6.com
Beberapa orang mungkin mengira kalau bisnis online harus memiliki modal yang cukup. Faktaknya tidak demikian, disini saya membuktikan kalau bisnis online bisa dimulai dengan modal yang minim bahkan tanpa modal sekalipun dan mampu menghasilkan income 2-4 juta perbulan. Anda tidak percaya ? Baik, dibawah ini ada beberapa screenshoot penghasilan saya di salah satu marketplace, data ini murni real, tanpa rekasaya, anda bisa melihat data ini dari tanggal pendapatan saya.







Jumlah yang akan dibayarkan.


NB : Data pembayaran ini dibayarkan setiap satu minggu sekali.

Saya disini tidak ada maksud untuk pamer ataupun hal semacamnya. Saya disini ingin mengajak Anda untuk bergabung bersama saya membangun bisnis online. Apakah ada biaya untuk bergabung? Tidak ada biaya yang dibebankan kepada Anda. Saya murni ingin membantu Anda. Bisnis ini bukan MLM ataupun sejenisnya.

Kenapa Anda harus bergabung di Halogensport?
- Tidak ada biaya (Free 100%)
- Di bimbing sampai laris manis.
- Mendapatkan modul cara membangun bisnis online, membangun tim, membangun reseller, dan masih banyak lagi.
- Free Mentoring Lifetime (Via grup WA)

Ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus bergabung bersama Halogensport.

Kabar buruknya saya hanya membuka mentoring ini hanya untuk 5 orang saja, karena saya mau fokus dengan Anda, sharing dengan anda, dan membimbing Anda.

Bagi Anda yag mau belajar dengan saya silahkan wa ke CS saya Cecilia 082283333210.


0 Response to "Peluang Bisnis Menjadi Mitra Halogen Sport"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel